Orang dengan Organ terbalik,fenomena langka dan aneh menimpa seorang warga india ,dia dikabarkan mempunyai organ terbalik , Shivnani Ashok nama orang tersebut terkena penyakit "Situs Inteversus " yakni suatu kondisi dimana organ2 viseral utama berada pada posisi berlawanan dengan posisi yang seharusnya, seperti sebuah cermin.



Ashok awalnya divonis memiliki tumor sepanjang 7cm di ginjal kanan yang kemudian dijadwalkan untuk melakukan operasi pengangkatan tumor. Ketika dilakukan scan x-ray, para dokter menemukan sesuatu yang tidak beres dengan organ Ashok.

Mereka menemukan kenyataan bahwa posisi aorta dan inferior vena cava (IVC) terbalik. Dan ternyata Ashock memiliki dua hati, usus besar yang kerdil, dan tidak ada usus kecil, bukan sedang terinfeksi tumor ginjal.

Yang lebih mengejutkan adalah fakta bahwa Ashok tidak merasakan keanehan tentang kondisinya yang unik, meski telah selamat dari dua operasi hernia, dan telah diperiksa untuk penyakit paru-paru kronis juga. Dia berkata, “Belum pernah dalam hidupku aku tahu bahwa tubuh saya berbeda.”
http://blogs4funny.blogspot.com/2010/10/orang-ini-organnya-terbalik-tapi-hidup.html

,

Leave a Reply